Kegiatan tuk korban merapi

Senin, 07 September 2020

Special Service Macbook Jakarta Perbaikan & Perawatan


Untuk menghindari naik turunnya arus listrik yang bisa membahayakan logicboard Macbook agan & sista ada beberapa cara mencegahnya yaitu :

1.       Jangan pernah melepaskan batrey saat Macbook sedang di gunakan.

   mengapa, karena bila kita menggunakan Macbook tanpa batrey dengan tujuaan untuk agar batrey ngga gampang rusak. Maka arus listrik khan langsung logicboard Macbook ngga di transfer dulu ke batrey. Jadi kalau ada naik turun arus listrik akan langsung ke chipset power, apalagi saat listrik tiba2 padam. selain membahayakan chipset power, juga akan mengakibatkan hilangnya data yang belum tersimpan oleh agan, & juga bisa mengakibatkan rusaknya hard drive macbook agan karena harus berhenti secara paksa saat sedang bekerja.

2.      Gunakan stabilizer

kalau agan & sista ada rencana dalam jangka waktu lama ngga menggunakan macbook agan karena banyak keperluan di luar kota atau juga mang lagi ngga mau menggunakan macbook agan. alangkah baiknya kalau batrey macbook di lepaskan dari macbook agan. tujuannya untuk menghindari korosi yang di akibatkan bocornya batrey yang kita sendiri ngga tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar